top of page
Search
  • Writer's pictureputri astuty

Pengobatan Alami Mengatasi Sperma Encer Yang Dianjurkan Oleh Dokter | Obat Pengental Sperma

Pengobatan Alami Mengatasi Sperma Encer Yang Dianjurkan Oleh Dokter | Obat Pengental Sperma

Beberapa pria meyakini kalau kekentalan dari sperma yang mereka miliki ada pengaruhnya dengan kesuburan. Kalau sperma yang dikeluarkan saat ejakulasi memiliki tekstur kental dan juga encer bisa dibilang subur, tetapi jika sperma yang keluar encer bisa dikatakan tidak subur. Benarkah pria yang spermanya encer pasti dikatakan tidak subur dan susah untuk membuahi pasangannya? Lalu apa yang harus dilakukan agar sperma kembali kental dan fungsi reproduksi pria bisa meningkat? Simak Terus artikel dibawah ini hingga akhir dan temukan solusinya. !!!!

📷

Secara umum, kekentalan dari sperma juga membantu sel kelamin jantan bergerak dengan cepat. Kondisi ini membuat sperma jadi mudah menjangkau sel telur. Kekentalan dari sperma atau air mani berpengaruh pada kemampuan menempel pada dinding dalam vagina. Sperma yang lengket akan mudah menempel sebelum akhirnya berenang melewati serviks dan membuahi sel telur yang sudah ada di dalam rahim. Lalu bagaimana dengan kondisi sperma yang encer? Apakah akan susah untuk membuahi sel telur dan menempel pada dinding di dalam vagina? Sebenarnya peluang kehamilan tetaplah ada. Kekentalan dari sperma juga hanya satu faktor saja. Kalau sperma yang dikeluarkan masih banyak dan motilitasnya sempurna, peluang pembuahan masih terjadi.

Konsultasi & Pemesanan Obat 

Silahkan Hubungi :

Whatsapp : 081225662013

Telepon : 0877 3533 3113 / 0812 2566 2013

obat penambah sperma agar subur, resep obat menambah air mani, obat penyubur kandungan dan sperma di apotik, solusi atasi sperma yang encer, obat penambah hormon di apotik, minuman penambah hormon pria, kumpulan makanan penambah hormon pria

Apa Penyebab Sperma atau Air Mani Encer Antara lain :

Volume sperma tidak terlalu banyak

Kekentalan dari air sperma yang keluar dipengaruhi juga dengan jumlah sperma yang dikeluarkan. Kalau pria jarang mengalami ejakulasi misal satu minggu, jumlah air mani dan sperma akan banyak. Saat ejakulasi akan keluar semuanya sehingga kekentalan cenderung tinggi. Kalau pria sering melakukan seks atau masturbasi, peluang air mani jadi kental akan rendah. Bahkan saat mengalami orgasme, pria bisa menghasilkan air mani yang sangat sedikit seperti beberapa tetes saja.

Kekurangan fruktosa

Kekurangan fruktosa membuat cairan sperma yang keluar saat penetrasi menjadi lebih bening dari sebelumnya. Kekentalan juga menurun akibat makanan yang dikonsumsi oleh pria sehari-hari. Oleh karena itu pria disarankan untuk mengonsumsi makanan yang sehat dan memperbanyak buah dan sayuran. Pria juga disarankan untuk melakukan olahraga meski tidak boleh berlebihan. Kalau olahraga yang berlebihan dilakukan, kemungkinan sperma encer juga besar karena fruktosa terpakai hingga habis.Konsultasi dan Pemesanan Obat Hubungi : Whatsapp : 0812 2566 2013 / Telp : 0877 3533 3113

Jumlah sel sperma di bawah normal

Jumlah sel sperma yang normal sekitar 15 juta setiap militer air mani. Kalau jumlah sperma yang dimiliki berada di bawah jumlah normal, kemungkinan terjadi sperma encer akan besar. Kalau Anda sering mengeluarkan sperma encer ada baiknya untuk segera memeriksakan diri.

Ejakulasi terbalik

Ejakulasi terbalik atau ejakulasi retrograde bisa terjadi pada yang mengalami gangguan di prostat atau kandung kemih. Sperma yang harusnya keluar di luar, justru masuk dan bercampur dengan urine.


Gejala Pria Mengalami Masalah Kesuburan yaitu :

Beberapa pria tidak mengetahui sejak awal bahwa dirinya mengalami masalah kesuburan, ia mungkin baru menyadarinya sulit untuk mempunyai anak. Faktor gaya hidup atau berbagai kondisi fisik dapat membuat pria tidak subur.

Tanda-tanda Pria Mengalami Masalah Kesuburan yaitu :

Mempunyai masalah pada fungsi seksual. Contohnya: sulit mencapai ejakulasi, volume cairan sperma yang sedikit, kurangnya keinginan untuk berhubungan seksual, atau kesulitan mempertahankan ereksi.Nyeri, bengkak, atau terdapat benjolan di sekitar testis.Infeksi saluran pernapasan yang berulang.Ketidakmampuan untuk mencium bauPertumbuhan payudara yang tidak normal (gynecomastia).Menurunnya jumlah rambut wajah atau rambut pada tubuh, atau tanda-tanda lain dari kelainan hormon atau kromosom.Mempunyai jumlah sperma yang lebih sedikit daripada jumlah sperma normal (kurang dari 15 juta sperma per milimeter semen (cairan yang mengandung sperma) atau jumlah sperma total kurang dari 39 juta setiap ejakulasi). TERBARU OBAT HERBAL ATASI PENYAKIT SIPILIS PALING MANJUR DAN AMPUH

📷

Bagaimana Cara Memperbaiki Kualitas Sperma : 

Perbaiki asupan makan AndaJangan terlalu sering ejakulasi dalam satu hari.Jangan terlalu cepat saat ingin mengeluarkan sperma Anda.Jangan memakai pakaian yang terlalu ketatMakanan penyubur sperma ( 1. Tiram / Oyster 2. Kacang-kacangan 3. Bawang Putih 4. Makanan yang kaya Protein 5. Cokelat Hitam ). Konsultasi dan Pemesanan Obat Hubungi : Whatsapp : 0812 2566 2013 / Telp : 0877 3533 3113

Kriteria Sperma Sehat Yaitu :

Kriteria Sperma Sehat

Sperma yang sehat merupakan salah satu faktor penting dalam menentukan kesuburan pria. Ada tiga kriteria yang dapat menentukan kualitas sperma sehat, yaitu:

Jumlah keseluruhan

Tiap 1 ml air mani yang dikeluarkan seorang pria mengandung sekitar 15 juta sperma. Jumlah sperma yang terlalu sedikit kemungkinan dapat sulit untuk menyebabkan hamil.

Kemampuan bergerak

Minimal 40 persen dari sperma dalam air mani mampu bergerak dan sekitar 25 persen dari jumlah sperma harus memiliki gerakan maju yang cepat. Sebab, untuk mencapai sel telur, sperma harus bergerak lincah dan berenang melalui beberapa bagian dari organ reproduksi wanita.

Bentuk sperma

Minimal 30 persen dari jumlah total sperma harus berbentuk normal. Sperma normal memiliki ciri kepala yang berbentuk lonjong dan ekor yang panjang untuk mendukung gerakan ke depan.

Alternatif Herbal Untuk Penyubur Sperma

Sampai saat ini pengobatan alternatif dan pengobatan tradisional masih menjadi pilihan banyak orang untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Tentu saja hal ini tidak lepas dari biaya yang relatif lebih murah serta lebih aman di bandingkan konsumsi obat kimia.

Beberapa Bahan Utama Ceng Plus

Daun tapak limanAkar pasak bumiAkar gingsengAkar Pasak Bumi 

Tumbuhan dengan nama latin Eurycomo Longifolia memiliki segudang manfaat. Dengan kandungan Ethanolic, Strichnin dan Bursin.yang tinggi sangan membantu laki-laki untuk menambah vitalitas dan hormon testoteron. Tanaman ini juga memiliki nama lain yaitu tongkat ali ketinggianya bisa mencapai 10 meter.

Akar Gingseng

Siapa yang belum tahu manfaat akar ginseng untuk para pria. Tumbuhan dengan nama latin Panax ini mempunyai kandungan zat seperti saponin dan glikosida yang berfungsi untuk mengobati ejakulasi dini serta memperbesar ukuran penis.Konsultasi dan Pemesanan Obat Hubungi : Whatsapp : 0812 2566 2013 / Telp : 0877 3533 3113

Daun Tapak Liman

Jenis tumbuhan liar mengandung senyawa stigmaterol yang membentuk hormon progesterone sehingga dapat sebagai pemacu gairah seks pria.Pengobatan Alami Mengatasi Sperma Encer Yang Dianjurkan Oleh Dokter | Obat Pengental Sperma

RESEP TRADISIONAL PENYUBUR SPERMA PRIA

1 Paket: Rp 295.000 (isi 2 botol Ceng Plus dan isi perbotol 30 kapsul) 2 Paket: Rp 550.000 (isi 4 botol Ceng Plus dan isi perbotol 30 kapsul) hemat Rp 50.000 4 Paket: Rp 1.000.000 (isi 8 botol Ceng Plus dan isi perbotol 30 kapsul) hemat Rp 200.000

Berikut Ulasan tentang produk De Nature untuk membantu menyuburkan sperma

Paket Herbal Untuk Menyuburkan Sperma

📷

Konsultasi Dan Pemesanan Obat 

Silahkan Hubungi kami :

087735333113 - 081225662013

Whatsapp : 081225662013

Pin : By Request

SEGERA OBATI PENYAKIT ANDA SEBELUM MENYERANG ORGAN TUBUH YANG LAIN DAN SEMAKIN SUSAH DISEMBUHKAN !!!

Cara Pemesanan dan Pembayaran Obat De Nature Indonesia 

📷

Hubungi Customer Service Kami  Whatsapp : 0812-2566-2013  Atau Telp / SMS : 0877-3533-3113  PIN BBM (By Request).

Anda juga bisa langsung datang ke kantor pusat kami di CV.DENATURE INDONESIA : JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No.09 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257

Kelebihan belanja Online Pada Kami

Setiap penyakit berbeda obatnya (Obat khusus untuk penyakit tertentu saja)Harga Lebih Murah.Kualitas Terbaik.Tanpa perlu pergi ke Dokter. (Penyakit sembuh dan tidak malu pergi ka Dokter, Hemat Waktu)Tidak perlu disuntik.Masa Penyembuhan Relatif Singkat (3 – 5 Hari)Proses Obat Hanya 6 jam.Barang dikirim ke alamat rumah anda via TIKI, JNE atau Pos. (Obat dibungkus rapi dan Rahasia Privasi anda terjamin)Proses Pengiriman Cepat dan Aman. Obat Gatal Berair Dan Berbentol Di Selangkangan Paling AmpuhBotol Obat dapat kami buat polos agar tidak ada yang mengetahui isinya, Privasi anda lebih terjamin.Hanya kami yang selalu mengutamakan kepuasan konsumen.

Produk dari CV.De Nature Indonesia alhamdulilah sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) sehingga anda tidak perlu ragu dengan kandungan dan keaslian dari obat kami.

📷

📷

📷

 GARANSI UANG KEMBALI 100%

KAMI JAMIN OBAT SAMPAI ALAMAT ANDA

📷

PRIVASI PASIEN TERJAMIN 100% AMAN

📷

📷

Testimoni Kedatangan Obat

📷

PERHATIAN !!!

PASTIKAN ANDA PESAN OBAT DENGAN AGEN YANG TERPERCAYA !!!!

SILAHKAN CEK RESI ANDA

TIKI = www.tiki-online.com JNE = www.jne.co.id POS = www.posindonesia.co.id atau hubungi kami :

0877 3533 3113 / 0812 2566 2013

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG KE WEB KAMI

KEPUASAN ANDA ADALAH PRIORITAS KAMI

SEMOGA LEKAS SEMBUH

1 view0 comments
Post: Blog2_Post
bottom of page